Membuat web e-commerce dengan PHP dan MySQL


Pada artikel kali ini, saya akan sharing tentang contoh web ecommers sederhana dengan PHP. Aplikasi ini hasil dari tugas praktikum pemrograman web di kampus saya. pada contoh web sederhana ini saya menggunakan database untuk pembuatan fitur shopping chart.

Halaman Admin

Halaman Edit member

Halaman Tambah Barang

Database :

Download :

http://www.4shared.com/file/O0NcH6UI/tokoonline.html

Admin :

untuk masuk admin aplikasi ini, bisa di akses : http://localhost/tokoonline/admin/

gunakan username dan password : agus

Ri32 Web Project :

  1. ri32.byethost14.com
  2. ri32.byethost14.com/labhouse
  3. ri32.byethost14.com/temanonline
  4. ri32.byethost14.com/ujianonline

Referensi Buku :

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat untuk temen-temen dan anda semua yang sedang mempelajari PHP.

Depok, 20 September 2010

noname

112 Responses

  1. kang itu minta script html+css nya dong , yg buat halaman yg dipoto diatas … terimakasih sebelmnya

  2. mksih kang,,,buat belajar

  3. assalamualaikum mas agus , saya sudah download udh saya jalankan apache dan mysql nya . pa saya buka localhost/tokoonline/admin ko ga muncul komplit halamanya . jadi ga sempurna gitu . tolong pencerahanya ya

  4. assalamualaikum mas agus, saya izin download dan saya kembangkan untuk tugas saya ya mas. terimakasih sebelumnya

  5. saya udah download udah dicoba juga..
    tapi waktu tambah barang atau update barang suka error..
    proses uplode gagal, kode error..
    begitu terus
    minta solusinya dong? hehee

  6. gan masukin username sama paswordnya kog gagal terus…
    tolong bantuannya gan..

  7. gan ane udah pelajarin semua dari awal blank sampe nampil semua tuh, cuman halaman adminnya gak bisa minta source fix nya dong gan, buat belajar ane hehehe kirim ke t_anggara@live.com :D

    thanks

  8. ini foldernya masih belum fix gan. tolong d cek, banyak file missing, uplod’in yg udah fix dong :D

  9. Thanks bwat script nya bang,, sangat membantu mengembangkan project saya

  10. gan low misal menambahkan qty menggunakan textbox kira2 kodingnya gimana ya gan…
    thanks..
    lg nyoba ngembangin aja gan..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 523 other followers

