Cara Cek Quota Paket Internet Telkomsel Flash


ri32-telkomsel

Latar Belakang

Saya sudah lama menggunakan modem Huawei untuk koneksi internet dengan mencoba berbagai kartu operator untuk paket internetnya.

Ada yang menawarkan dengan paket data yang besar, namun dengan jangkauan sinyal yang kurang memadai.

Saya terakhir menggunakan paket internet kartu simpati dengan alasan utama jangkauan sinyal yang luas. sehingga saya bisa menggunakan akses internet dimana pun.

Cek Quota

Sebelumnya saya cek quota dengan cara memindahkan kartu simpati dari modem ke Handphone, lalu mengetik *889# untuk mengetahui sisa paket internet.

Namun sekarang, jika saya sedang browsing menggunakan modem dan kartu simpati. saya cukup mengakses situs http://telkomsel.com/internet/main. ada menu cek quota.

Kita tidak perlu login, karena halaman tersebut men detect nomor kartu simpaty yang digunakan. dan akan menampilkan informasi sisa quota paket internet.

Referensi

http://www.telkomsel.com/mobile/mostdetail/article/621

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman dan anda semua…aamiin

 

Cilangkap, 24-03-2013

GusnaNuri

One Response

  1. hemm ternyata semudah itu cek quota telkomflash ya.. kirain harus pake sms atau apa gitu.. thanks infonya :)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 522 other followers

