Nomor Voucer Pulsa


Pernah kepikiran buat ngebobol nomor Voucer pulsa??? Kalo gw pasti kepikiran…tapi gagal. Konsepnya yaitu nomor voucer yang 14 digit itu kan di randome(acak). Jadi kita pengen taunomor voucersetelah nomor ini berapa yang keluar???. Contoh : gw punya nomor voucer IM3 yang 10000 = 507 835 694 599 69. logikanya kan kalo emang nomor ini di acak, gw bisa dong masukin nomor berapa aza dan contoh : 508 836 695 599 96. pengennya nomor yang gw masukin secara acak ini adalah nomor pulsa 5000 misalkan, tapi ternyata “Invalid Voucer”.

Yang lebih gila lagi, gw nyoba lagi dan nyoba lagi masukin nomor yang acak…sampai jempol gw bengkak. Ide gw juga kayaknya bisa jadi konsep penelitian buat matakuliah statistika tentang probabilitas(peluang). Iye…peluang angka yang gw masukin itu ada pulsanya.

Kalo ada yang bisa “mecahin” algoritma randome buat nomor voucer. Kayaknya semua operator bakal nangis dech.

6-4-08 depok

noname

Leave a Reply

