Menggunakan Nomor PIN dan PUK IM3


kok Nomor pin IM3 gak secure yach???

Saya pernah 3 kali salah masukin PIN nomor HP, trus saya di suruh masukin no PUK.
trus saya masukan nomor PUK nya angka : 12345678
trus OK, selesai.
trus saya masukan no PIN yang baru
trus masukin lagi untuk verifikasi
selesai.
dan saya pun masuk ke tampilan HP saya.

trus…ya truss…kiri-kiri, kanan dikit

kayak tukang parkir…hehehehehe

dimana letak ndak secure nya???

Contoh Kasus :
kalo kartu anda hilang terjatuh, trus ada yang menemukan dan iseng untuk memakai kartu anda yang ada PIN nya tersebut. trus dia mencobanya 3 kali trus baca tutorial ini….finaly!!

kartu anda akan di pakai oleh orang itu…

Depok, 18-02-09

noname

14 Responses

  1. informasinya sangat ber guna bgt…,

    Like

  2. Syukur Alhamdulilah…

    Like

  3. thank bro,berguna bnget………..terselamatkan

    Like

  4. Alhamdulillah….thanx banged mas…d^_^b
    Ga perlu jauh2 ke Indosat hehehe….

    Like

    • sama2🙂

      sebenernya sech udah ada di kartu perdana. tapi orang jarang menggunakan PUK nya

      Like

  5. buat saya gak kerja ah

    Like

    • mungkin sudah di ubah sistem nya

      Like

  6. Tambah wawasan.

    Like

  7. sukuron gan info nya sangat membantu….

    Like

    • Alhamdulilah

      Like

  8. kox ga bisa y?ud masukin pin baru tapi pas verifikasinya g bisa katanya salah??bete deh,,bis nanya operator ga guna banget mesti taw pulsa terakhir segala!!thanks,,

    Like

  9. punya ku og ndak bisa…?? yang ganti yang pin yang baru ditulis apa..??

    Like

  10. Gimana caranya..???

    Like

  11. thank’s ya inform nya . so usefull😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: