Harta Karun


Saya termasuk tipe orang yang sulit ngatur keuangan, tapi ada kebiasaan saya yang mudah2an berguna juga untuk anda di saat-saat yang tak terduga. apakah itu….??

saya suka menyimpan uang receh di kantong2 tas. atau di tempat pinsil saya. maklum walaupun sudah jadi mahasiswa kelakuan masih SMA…hehehe

uang receh itu sangat berguna sekali di saat anda kehabisan ongkos, atau tidak ada uang receh di kantong untuk di kasih ke para seniman jalanan. 🙂

jadi saran saya, selalu sediakan uang receh di tas anda, saat anda pergi ke kampus, atau saat anda berangkat kerja…mudah2an berguna untuk masalah keuangan anda…heheheh

13-03-09-jmt

noname

Leave a Reply

