Menampilkan judul lagu pada status Yahoo Messenger


Yahoo Messenger atau yang lebih dikenal dengan istilah YM merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh Yahoo!

Saya biasa chating ngobrol dengan teman-teman saya sambil mendengarkan alunan music. kadang saya ingin teman chating saya tahu saya sedang mendengarkan lagu apa. oleh karena itu ada aplikasi tambahan yang digunakan untuk menampilkan judul lagu pada status YM kita.

  • Namanya : ym(9,8,7)_nowPlaying_v4.6.exe
  • Ukurannya : 39 KB
  • Source nya : 4shared.com

kalo sudah di download, tinggal di install aza…selamat mencoba

Terimakasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat🙂

 

Depok, 24-03-09-sls

 

noname

2 Responses

  1. hoho,,,,nice trick…

    maturnuwon bapak agus….!😀

    Like

  2. sama2 om😀

    oiya, untuk pengguna YM versi 9, tidak perlu mendownload aplikasi ini, karena YM versi 9 sudah dapat mendetect judul lagu yang ada di winamp dan menjadikannya status di YM.

    Like

Leave a Reply

