undeepfreeze


Waktu saya jalan-jalan ke situs http://jasakom.com, saya baca salah satu artikelnya. yaitu tentang deepreze karena kebetulan saya juga menggunakan software tersebut untuk “melindungi” laptop saya dari “intruder” atau sekedar coba install software, karena dengan defreze yang aktif saat kita restart ulang komputer kita. software yang kita install tersebut sudah tiada 😀

Download :

http://www.4shared.com/file/177027909/9de66b36/UDF.html

Dengan “otak iseng-iseng” saya,  saya pun mencobanya di komputer saya tersebut. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Jalankan software tersebut.

2. Klik tombol login.

3. Setelah itu klik tombol crack.

4. Kemudian tekan Ctrl+Shift+ (klik 2 kali icon deefreeze yang ada di taskbar).

5. Maka akan muncul kota untuk memasukan user dan password!

6. Klik aja OK

7. Silahkan restart untuk mengubah konfigurasi deefreeze nya.

8. Selesai.

Selamat mencoba, “ingat teknologi adalah seperti 2 mata pisau”, maka dari itu gunakanlah dengan bijak :  )

Source :

http://www.jasakom.com/index.php?categoryid=28&p2_articleid=859

Leave a Reply

