Menyikapi Situs yang menyudutkan ISLAM


Kita adalah umat yang meraih kemenangan bukan karena banyaknya jumlah ataupun kekuatan. Kita meraih kemenangan karena kita sedikit berbuat dosa sementara dosa musuh-musuh kita lebih banyak. Apabila dosa kita dan musuh kita sama. Maka tidak ada penghalang bagi musuh untuk mengalahkan kita dengan jumlah dan kekuatan yang mereka punya. (Umar bin Khathab RA)

Tadi siang ada temen milis di kelas  saya yang mengirimkan sebuah link situs yang berisi artikel-artikel yang menyudutkan islam. ketika saya lihat ternyata memang isinya seperti itu.  kemudian saya replay sebuah tulisan ke milis kelas saya tersebut sebagai bentuk sikap saya terhadap situs-situs seperti itu. isinya adalah sebagai berikut :

assalamualikum temen2🙂
pendapat saya buat sesama muslim….

sebelumnya makasih buat info nya, saya sech udah gak aneh lagi dengan situs2 semacam itu. yang nantinya memancing kita untuk debat kusir dengan mereka. dan menimbulkan rasa marah, dan kesel pada diri kita.

menurut saya sech seperti kata pepatah “Anjing menggonggong kafilah berlalu” cuekin aja “orang2 kayak gitu”. soalnya semakin kita merespon situs2 mereka, mereka semakin senang. yang penting jaga keimanan kita sesuai yang diajarkan oleh guru2 dan orang tua kita tentang islam yang benar.

jangan sampai dengan adanya situs2 seperti itu malah ada pertanyaan pada diri kita “apakah benar seperti itu??”. yang sudah jelas2 dari awal kita menolaknya!!

cukup sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan. wasalam…

Depok, 22-4-2010

noname

5 Responses

  1. Biarin aj gan
    Nama’a juga dunia maya
    Cape sendiri kitanya kl mpe ngurusin gituan
    Kl ente punya kemampuan hacking..boleh lah deface tu situs2
    Kl nga punya y kita doakan saja biar cepet bertobat orang’a

    Like

    • Iya Gan…🙂

      Like

  2. udahlah ga perlu dipikirin kita cukup tahu saja n yang penting jangan sarankan orang untuk membuka situs tersebut. Karena semakin sering kita buka tu situs sama saja kita membantu meningkatkan rate situsnya, mending biarin ajah biar tenggelam, tar lama2 jadi hilang deh hehehee…
    Mending berpikir bijak dan sikapi dengan hati yang dingin. Tapi kalo dah berlebihan acungkan PEDANG KALIAN Allahu Akbar!!!

    Like

  3. Biarin aja mereka mo bilang apa,
    kita doakan semoga siapa saja yang berkunjung ke URL tersebut, terpancing untuk mempelajari islam dan mereka akan mengerti islam yg sebenarnya sehingga dengan sendirinya dia akan menerima islam sebagai agama yang Haq

    Like

    • Siip, cara pandang yang bagus🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: