Javascript yang biasa pakai


Pada artikel ini tidak banyak yang saya jelaskan. saya hanya ingin sharing code javascript yang biasa saya gunakan dalam pembuatan web. semoga bermanfaat bagi anda yang sedang belajar. karena kita sama-sama belajar, jadi silahkan komentarnya jika ada temen-temen yang mau menambahkan atau sharing ilmu nya 🙂

CONTOH SCRIPT :

http://www.4shared.com/file/9ixdfWz8/penting.html

Adapun fungsi script yang saya berikan adalah untuk :

  1. Alert saat loading.
  2. Link konfirmasi.
  3. Pindah Halaman dalam 3 detik.
  4. Form Validasi.
  5. Sembunyikan Form.
  6. Tombol Batal.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua…

Depok, 18 Juli 2010

noname

8 Responses

  1. Multiuse IT.

    Like

  2. Tanks share lagi dong belajar banyak dari blog ini..

    Like

  3. riiii…aloooo…

    saya buka web labhouse punya kamu…saya lagi mendalami jquery dan ajax neh.

    saya terpana melihat ajax search yang kamu buat, ada ngak link nya…bagi bagi dong ilmu na…

    kayk dekstop tuh langsung tampil…keren banget…

    salam kenal…

    Like

  4. @dikacetik :

    alhamdulilah…semoga ilmunya bermanfaat. dan yang baca diberikan pemafaman yang benar..amin

    @raise :

    panggil saja agus, rii kayak nama cewek…hehehe

    emang sech nama blognya ri32 entah nama dari mana (misterius mode : ON)

    😀

    Referensi :
    http://www.jqueryplugins.com/

    Like

  5. Terus menulis mas, aku banyak terbantu dari blog ini khususnya mengenai programming

    Like

    • Terimakasih untuk dukungannya 🙂

      Like

  6. Nice post gan, btw file2nya og cuma diuplod di 4shared d0ank.. Hpq gx bsa dload.. Huhu

    .coba file2ny diupload di wordpress, tp direname jadi .docx atau apa yg pnting bisa terupload n terdload.. 🙂

    Like

    • terimakasih banyak atas sarannya. saya khususnya bagi pengguna komputer biasa bukan wordpress mobile. untuk file2nya saya sudah lama kumpulkan di 4shared karena lebih simple

      Like

Leave a Reply

