Kucing Jantan


kok kucing jantan sech judul postingnya???

biarin aja :p

Kemaren saya baru nonton film kambing jantan, mungkin teman2 ada yang udah nonton juga…hehe

ceritanya lumayan bagus, n’ anehnya tuch orang (Raditya Dika) punya imajinasi untuk membuat moment2 yang melankolis abizz. Saat merayu ceweknya saat marahan, atau saat kissing pas hujan-hujan liat konser band. sepertinya saya harus banyak berguru dari bang dika 😀

so, kenapa kucing jantan???

jujur saya terinspirasi dari blog dia (radityadika.com) dan memotivasi saya untuk kembali menulis di blog ini setelah sekian lama “hibernasi” dari kegiatan tulis menulis…hehe

kata orang kan kita harus belajar dari orang sukses. saya salut buat tuch orang (bang dika) dari tulisan dia di blog  bisa jadi buku, dari buku bisa di daur ulang jadi film…ckckck

posting ini berkaitan dengan masa depan blog saya. mungkin tidak sehebat kambing jantan, tapi saya punya kucing jantan…hehee

The future of my Blog :

Saya ingin menjadikan blog sebagai rumah di dunia maya untuk berkunjung, memposting, atau membaca koment dari temen2 pembaca.

Menulis adalah duniaku, bercerita adalah keinginanku. saya ingin menulis dengan hati saya. dengan perasaan senang. saya ingin curhat di blog ini. dan teman-teman membacanya 🙂

saya sebenarnya punya keinginan untuk jadi “reporter”. pergi ke suatu tempat dan menuliskan pengalaman saya ditempat tersebut. berbagi pengalaman dan cerita di blog ini. dan memasukan photo hasil jepretan saya.

saya punya keinginan jadi seorang “photografer”. emmm….sepertinya seru ya kalo 2 hobi reporter dan photografer di gambung menjadi satu.

so, mungkin blog saya nantinya akan lebih berwarna. artinya di blog saya nanti selain berisi postingan yang berhubungan dengan dunia IT, saya juga akan memposting hal-hal yang lain. dan semoga menarik untuk dibaca 🙂

terimakasih atas kunjungan temen2 semua n’ salah kenal buat temen2.

karawang, 17 september 2010

 

noname

3 Responses

  1. Comelnya si kucing jantan. Tapi sering singgah di halaman rumah saya, kencing di kasut saya dan anak-anak saya. Bukan kucing saya, kucing jiran. Blog pasal ‘kucing jantan’ tentu bagus. Ada masa nanti, saya nak jelajah blognya. Waw, Agus pasti sukses jadi wartawan dan photografer, selepas tamat pengajian.

    Like

  2. aamin… 🙂

    Like

  3. Harus nabung untuk beli HP berkamera…ingsya allah

    Like

Leave a Reply

