Masalah tag pembuka PHP


LATAR BELAKANG :

Misalnya saya dulu membuat web di xampp versi 1.6 (PHP4) trus sekarang saya menggunakan xampp versi 1.7 (PHP5).

rata2 masalahnya di tag pembuka php.

  • kalo di PHP4 tag pembukanya cukup dengan <?
  • tapi di PHP5 harus dengan tag pembuka <?php

kalo secara manual sech kita bisa merubah dengan fasilitas FIND and REPLACE di setiap halaman. tapi kalo halamanya buanyak gimana.

Sementara saya menggunakan cara pertama diatas, walaupun sedikit melelahkan…huft. saya mencari artikel di blog temen-temen yang lain dan menemukan beberapa judul artikel. semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Referensi

Depok, 21-11-2010

noname

2 Responses

  1. Saya cuba-cuba try mendaftarkan masuk akaun mySon untuk jadi bloger di wordpress. Ok lah, pendaftaran di terima. Kemudiannya saya keluar. Lepas tu log in semula, dah dia kata username dan password ralat, padahal sudah saya catat sebelumnya dan memang tidak silap. WordPress hantu, marahnya saya, tapi tak boleh buat apa, dah jadi hak dia menyekat sesiapa yang dia aim agaknya. Atau saya yang buta IT, pasal ni php pun saya kesamaran.

    Like

    • if you forgot your username and password, you can use the forgot password will be sent via your email.

      you can write anything else on the blog, other than on a computer 🙂

      Like

Leave a Reply

