Pak ustadz VS Kuntilanak


Pak ustadz pulang dari mesjid melewati pepohonan rimbun dan sepi. Tiba-tiba Kuntilanak muncul menakutkan. O:) Pak ustadz kaget dan teriak: “Ya Allah, lindungilah aku, hancurkan syetan ini.” >=) Kuntilanak menjawab: “Mulaiiii deh kamu, apa-apa langsung lapor. Aku kan becanda doang” 😀

Depok, 18-02-2011

noname

Advertisements

5 Responses

  1. Ustaz bercakap dengan Allah tapi kuntilanak yang jawab? Eh, bukan menjawab tapi menyampuk.
    Bayangkan di akhirat kelak, syaitan tidak lagi invisible. Orang yang masuk neraka terpaksa melihat wajah syaitan setiap hari!!

    Like

  2. Kelanjutan cerita’y..
    Pak Ustadz berkata : ” Bercanda sih bercanda neng. Tapi gak perlu ngagetin gitu kali…!! ”
    Kemudian..
    Kuntilanak menjawab : ” Kalau saya gak ngagetin Pak Ustadz.., bukan’y bercanda dong nama’y. Trus apa hayo ?! ” . (sambil tertawa dngn cr khas suara’y).
    Kemudian Pak Satpam datang..
    Pak Satpam berkata : ” Assalammualaikum Pak Ustadz. Ada keributan apa yah disini ?? “.
    Pak Ustadz : ” Ini nih si eneng, ngagetin saya aja dah malem jg “.
    Pak satpam berkata : ” Oh kamu toh yang suka bikin onar malem2. Lah.., itu kan baju pu’y istri saya kenapa ada di kamu ??. Balikin gak !! “.
    Kuntilanak : ” Hihihi…!! Tau aja. Upz.., dari pd panjang urusan’y, mendingan kabuuuuuuuurr !! “.
    Sekian.. : D hehehe..

    Like

    • hehe…bisa aja nech ika

      Like

  3. Hehehe.. : D memberi sedikit hiburan saja. Sayang.., kalau cuma sedikit jalan cerita’y.. ^_~

    Like

  4. lucu bgt mas, haha 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: