Buku Inspiratif Menuju Keluarga yang Islami


Nikmatnya Pacaran setelah pernikahan

Baarokallaahulaka wabaaroka ‘alaika wajama’a bainakumaa fiikhoiir.
Semoga Allah memberi berkah kepadamu baik dalam kondisi senang dan susah dan mengumpulkan kalian berdua didalam kebaikan..aamiin

Latar Belakang

Banyak teman dan sahabat saya yang menanyakan tentang ta’aruf. Alhamdulillah mereka memiliki keinginan untuk menikah tanpa pacaran, namun mereka belum banyak tahu mengenai ta’aruf, serta tata caranya.

Dalam artikel ini saya berusaha memberikan informasi berupa kumpulan buku inspiratif mengenai persiapan menuju jenjang pernikahan yang sesuai dengan syariat islam. Sehingga di harapkan dapat meneruskan generasi keluarga islami yang barokah, sakinah, mawaddah, warohmah, serta menjadi keluarga da’wah.

Selamatkan ummat dan generasi penerus bangsa dari Bahaya Laten Pacaran. Semua dimulai dari keluarga, dengan menjemput jodoh yang baik, dengan cara yang baik, waktu yang baik, dan di tempat yang baik. Jodoh yang menjadi teman hidup kita di dunia sampai akherat.

Profil Pengarang Buku

Salim A Fillah

Salim A.Fillah dilahirkan di Yogyakarta pada 21 Maret 1984 dan kini masih menetap di Yogyakarta. Ustadz Salim mendapat pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Pergiwatu Wetan, Sekolah Menengah Pertengahan (SMP) N2 Purworejo, SMA N1 Yogyakarta, kemudian melanjutkan pelajaran ke Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada dalam Jurusan Teknik Elektro dan juga sebagai Prodi Psikologi di FISHUM di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Banyak buku yang dipublikasikan oleh Ustadz Salim. Antaranya Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan, Agar Bidadari Cemburu Padamu, GueNeverDie, Bahagianya Merayakan Cinta, Saksikan Bahawa Aku Seorang Muslim, Jalan Cinta Para Pejuang dan Dalam Dekapan Ukhuwwah. Ustaz Salim telah menikahi Dwi Indah Ratnawati dan dikurniakan seorang anak yaitu Hilma ‘Aqila Mumtaza. Motto hidup ustadz yang patut dicontohi adalah ‘Hidupku untukMu, apalagi matiku’.

Mohammad Fauzil Adhim

Mohammad Fauzil Adhim adalah seorang penulis yang berkompeten tentang keluarga dan pendidikan anak, beliau mengawalinya sebagai kolumnis di berbagai majalah yang kaitannya dengan keluarga. Dari beberapa bukunya yang telah diterbitkan, diantaranya kupinang engkau dengan hamdalah, kado pernikahan untuk isteriku, menjadi best seller, sehingga namanya tidak cukup asing bagi kalangan para remaja muslim.

Beliau dilahirkan pada tanggal 29 Desember 1972 di daerah Mojokerto sebuah kabupaten yang berbatasan dengan Jombang. lbunya bernama Aminatuz Zuhriyah berasal dari keluarga pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, sedang ayah berasal dari Pacitan, termasuk keluarga pesantren Termas.

Koleksi Buku Inspiratif

Alhamdulilah ketika saya dan istri menikah, banyak teman yang memberikan hadiah berupa buku islami tentang pernikahan dan keluarga. Trimakasih, Jazakallah bi khoir 🙂

Cilangkap, 7 Desember 2013

GusnaNuri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: