Aplikasi pembayaran online BebasBayar


Latar Belakang

BebasBayar adalah solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) keluarga Anda secara praktis, mudah dan menguntungkan.

Alasan awal saya menggunakan aplikasi bebasbayar adalah karena kesulitan jika ingin membeli pulsa nominal 5ribu atau 10ribu. karena jika di mobile banking minimal pulsa adalah 25ribu. dan saya ingin mencoba kecanggihan sistemnya baik yang berbasis website maupun mobile. Saya pernah menggunakan layanan pulsa multichip namun kendalanya harus tahu kode transaksi yang disertai dengan PIN dan itu berbasis SMS.

Bebasbayar juga berfungsi sebagai PPOB (Payment Point Online Bank)  seperti yang dikeluarkan oleh Bank Bukopin. kita bisa melakukan berbagai jenis transaksi pembelian dan tagihan bulanan. kita tidak harus pergi ke konter pulsa atau tempat pembayaran tagihan. cukup setiap bulan kita isi saldo di bebasbayar dan bertransaksi menggunakan aplikasi mobile android dimanapun dan kapanpun.

Untuk isi saldonya pun sangat mudah, karena mendukung pembayaran dari berbagai bank besar. Kita tinggal cantumkan saldonya dan bayar transfer melalui mobile banking.  Jika saldo sudah masuk, kita juga bisa melakukan transfer saldo ke akun bebasbayar yang lain menggunakan ID atau nomor telpon akun tujuan.

Keuntungan

  1. Ada 250 jenis pembayaran dan pembelian
  2. Mendapat cashback setiap transaksi
  3. Aplikasi sangat mudah digunakan (baik website ataupun mobile Android)
  4. Tanpa antri dan hemat waktu
  5. Fitur transaksi pembayaran dan pembelian otomatis
  6. Layanan transaksi 24/7
  7. Perusahaan terpercaya (PT. Bimasakti Multi Sinergi)
  8. Dapat upgrade menjadi  Akun Premium
  9. Bisa menjadi peluang usaha dan tambahan Pendapatan
  10. Pendaftaran 100% Gratis

Akun Premium

  • Mendapatkan komisi Premium dari pembayaran tagihan
  • Mendapatkan komisi Premium dari pembelian tiket Kereta Api
  • Mendapatkan komisi Premium dari pembelian tiket Pesawat
  • Pencairan dana ke rekening bank Anda
  • Melakukan tarik tunai via bank atau payment point
bebasbayar-ri32

Aplikasi Mobile Android BebasBayar

Aplikasi Web BebasBayar

Isi Saldo BebasBayar

Cara Daftar

  1. Pendaftaran BebasBayar adalah 100% Gratis
  2. Syarat untuk pengaktifan Akun adalah dengan transfer dana minimal Rp 10.000
  3. Dana tersebut akan menjadi saldo Akun dan sepenuhnya adalah milik kita tanpa potongan
  4. Daftar bisa melalui SMS dengan mengetik DAFTAR.NamaAnda.NoHP.Bank.Nominal.12517767 kirim SMS ke 082244823999
  5. Nanti akan ada SMS balasan untuk proses transfer dana
  6. Jika sudah ditransfer, maka sistem akan otomatis memproses dan kita mendapatkan sms notifikasi berisi ID dan PIN
  7. Kita bisa mengubah PIN dan menggunakan PIN tersebut untuk login ke aplikasi Web maupun mobile Android yang sudah kita download di GooglePlay
  8. Selain daftar melalui SMS, kita juga bisa daftar melalui Website
  9. Selesai

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman dan anda semua…aamiin

Bogor, 16-07-2017

KangAgus

6 Responses

  1. Assalamu’alaikum Pak. Saya sudah baca2 tentang bebasbayar diatas lewat blog ini dan website resmi bebasbayar. Cuma masih khawatir aja dg sistemnya. hehehe. maklum beberapa layanan serupa seperti yg dikenalkan oleh salah satu tokoh ustaz nasional ada yang mengatakan bahwa layanan pembayarannya itu bermasalah / ada keharamannya. Mohon penjelasannya untuk layanan dari bebasbayar ini ada indikasi keharamannya atau tidak. Maaf masih baru belajar. Terimakasih sebelumnya Pak.

    Like

    • Wa’alaikum salam wr.wb

      Saya niat hanya mengambil manfaatnya. kedua untuk afiliasinya.
      Sedangnya saya juga belum faham kenapa di afiliasinya ada sistem level seperti MLM.
      karena saya coba sistem afiliasi di tempat lain tidak ada levelnya.

      Insya Allah akan saya tanyakan lebih lanjut mengenai hal ini. jika syubhat dan lebih ke MLM akan saya tinggalkan.

      Like

    • Pak, minta tolong nanti setelah mendapat penjelasan lebih rinci tolong dishare juga ke saya ya Pak. Karena saya juga belum paham betul. Atas bantuan bapak saya ucapkan terimakasih.

      Like

    • Sudah saya konfirmasi ke pihak bebas bayar.

      berikut screenshot percakapannya terkait program afiliasi bebasbayar

      dan berikut percakapan terkait perhitungan komisi bebas bayar

      Like

    • Insya Allah nanti saya tanyakan ke konsultan Keislaman yang ada di kantor saya.

      Like

    • Saya baca beberapa referensi :
      https://www.eramuslim.com/mlm-yang-bagaimana-yang-dibolehkan.htm
      http://pengusahamuslim.com/2732-syarat-mlm-yang-1453.html
      https://almanhaj.or.id/3876-mlm-bolehkah.html

      Kebetulan saya juga sedang baca buku :
      https://www.tokopedia.com/tokoyufidstore/buku-ada-apa-dengan-riba

      Like

Leave a Reply

