Game Android untuk belajar bahasa inggris gratis


Latar Belakang

Entah kenapa sekarang saya semangat kembali belajar bahasa inggris dan coba mengimplementasikannya baik di kantor maupun di rumah.

Saya coba mencari niat yang baik dan inspirasi agar saya bisa menjaga motivasi dan konsistensi dalam belajar bahasa asing.

Niat saya adalah ingin mengajari anak-anak saya bahasa asing (arab dan inggris). Bahasa arab agar memudahkan dalam memahami Al-Qur’an dan Hadits, sedangkan bahasa inggris agar mudah berkomunikasi dengan dunia luar dan sarana dakwah.

Video Youtube

Berawal dari mencari inspirasi bagaimana orang lain bisa berbahasa inggris, tips dan trik belajar bahasa inggris, mencari video menguasai tenses, kosa kata dan frase yang umum digunakan.

Aplikasi Android

Ada beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk belajar bahasa inggris. Salah satunya adalah duolingo. Keunggulannya adalah :

  • Aplikasinya berbasis web dan android
  • Telah dipakai jutaan orang
  • Fitur-fiturnya menarik, seperti ada reword, point, club atau group
  • Terdapat level materi dan soal yang diberikan
  • Selain bahasa inggris bisa belajar puluhan bahasa yang lain
  • Belajar bahasa inggris seperti bermain game bahasa

Tampilan

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman dan anda semua…aamiin

Jakarta, 10-08-2017

KangAgus

Leave a Reply

