Mentoring Bisnis Bogor Berdaya


Saya telah mengikuti sebuah seminar terkait mentoring bisnis yang diadakan oleh komunitas Bogor Berdaya. Bogor Berdaya merupakan mentoring bisnis pekanan dimana memberikan materi dengan narasumber yang ahli pada bidangnya masing-masing.

Pada seminar tersebut hadir 2 pembicara yaitu Dewa Eka Prayoga dan Rendy Saputra. banyak ilmu yang saya dapat dari beliau. dari 800 orang kuota yang disediakan, ternyata yang hadir pada saat itu ada sekitar 1500 orang. Baik yang mendaftar secara online maupun offline.

Dari Dewa Eka Prayoga saya mendapatkan ilmu tentang funneling / corong bisnis. E-book yang telah beliau publish adalah :

  • 17 teknik closing
  • Personal Branding
  • Copywriting
  • Rahasia Sukses Afilliate Marketing
  • Video 100 juta pasca kebangkrutan

Dari Rendy Saputra saya mendapatkan ilmu tentang Organic Viral Post (OVP) dan saya baru mengetahui bahwa seseorang bisa memilih bidang usaha dari jenis kepribadian seperti extrovertintrovert, atau ambivert. 

  • Ketahui jenis kepribadian yang kita miliki
  • Cari info usaha yang cocok dengan kepribadian kita
  • Coba pelajari dan jalani usaha tersebut

Sekian artikel dari saya, semoga kita diberikan jalan serta kemudahan untuk memiliki bidang usaha yang kita jalani…aamiin

Bogor, 31-08-2017

Kang Agus

Leave a Reply

