• Kategori Tulisan

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog Ri32 dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email anda. Jika sudah bosan silahkan unsubscript.
    Terima kasih... : )

    Join 919 other subscribers

Membuat Website Blog Dengan Laravel Dan API


ri32-laravel-logo

Pada kursus online ini saya akan menjelaskan Langkah-langkah dalam membuat aplikasi website menggunakan framework laravel dengan pendekatan mini project. Sehingga diharapkan teman-teman dapat mempelajari dan mengembangkan sendiri dari contoh aplikasi ini.

Di tutorial ini berisi coding untuk CRUD (Create – Read – Update – Delete) langsung ke databasenya dan coding yang CRUD melalui URL API yang telah kita buat. Sehingga diharapkan teman-teman mendapatkan gambaran perbedaan coding CRUD yang langsung ke database dan yang melalui API.

Website yang akan kita buat dengan laravel ini adalah sebuah web blog sederhana. sedangkan untuk API nya adalah sebuah menu di administrator yang digunakan untuk mengelola artikel blog. tutorial ini hanya berisi best practice tidak mendetail penjelasannya. mengajarkan logika dan daya Analisa teman-teman. jika ada kendala bisa disampaikan untuk diskusi. Baiknya baca dulu tutorial terkait website API setelah itu baru melangkah ke tutorial ini.

Apa yang akan teman-teman dapatkan :

  • Sourcecode Aplikasi
  • Database Aplikasi
  • Tutorial File PDF
  • Diskusi via Whatsapp

Kursus Online :

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kursusnya silahkan ke alamat website EDUGI.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman dan anda semua…aamiin

Bogor, 11-09-2020

KangAgus

One Response

  1. Butuh bantuan untuk mengoptimalkan kinerja jaringan anda menggunakan mikrotik di surabaya atau sekitar Jawa Timur? Kami siap membantu anda di Surabaya. Jangan biarkan masalah jaringan anda menganggu produktivitas anda.
    Hubungi kami untuk jasa konfigurasi Mikrotik di Surabaya sekarang juga!c

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.